Kamis, 07 Januari 2016
Berlangganan

Rangka Sepeda Motor Tidak Simetris Ini Cara Mengatasinya


Tidak Simetris

 Dan di bawah ini adalah beberapa komentar netizen yang sengaja ane ambil dari google :D


Yunus :
Roda gak center ya biasanya karena abis jatuh motornya, tp kalo belum pernah ya mungkin salah satu alasannya ya gaya tarik rantai itu… Kalo sering berakselerasi secara ekstrim ya lama2 swing arm jadi bengkok dan roda jd gak center dgn spakbor…
Kawasaki badboy :
FU sy juga miring seperti gambar diatas, gak ada efek sih sama riding & pengendalian motor, hanya gak enak aja sih dipandang :D . tapi setelah tak bawa ke tukang center body pinggir jalan dengan ongkos hanya Rp80.000 saja, walhasil udah lurus lagi kayak FU yg laen :mrgreen:
Agung parijo :
dulu waktu bebek karismaku ditubruk & kelindes sedan (waktu itu umur motornya baru 7 bulan) dibawa ke beres ahass, terus di protolin sampe rangkanya thok.. pake alat khusus (guide nya pake infra merah) keliatan yang nggak center (bengkong2) ..nah yg bengkong2 itu yang di press pake sistem hidrolik (kondisi dingin)..hasilnya garis tengah roda depan & belakang jadi satu alur lagi.. waktu itu harga press full bodi 350 rebu :)
Setia wardo:
gak center seperti di gambar atas itu ada 2 kemungkinan, emang fender/spakbornya udah sengkleh ato armnya gak lurus karena pernah jatuh..
solusi? ganti spakbor ato bawa ke tukang center body motor..
cuma kalo masalah spakbor kenapa bisa mereng2 gitu ngga ngerti juga :mrgreen:

 untuk lebih jelasnya bisa ajukan pertanyaan kepada kami untuk segala solusi boleh tanya tanya ,sms,telpon atau datang langsung ke bengkel kami.

Kunjungi kami di :

Petro Press Motor 

Jl.RAYA CIKARET HARAPAN JAYA -BOGOR (sebelum masjid Al barokah)
HP. 0813 8509 0710 / 0857 7575 2605